Pages

Jumat, 28 September 2012

Duh, Aurel-Azriel Protes ke Ashanty

Duh, Aurel-Azriel Protes ke Ashanty


ashantyDua anak musisi  Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel kini mulai protes dan mengeluh soal ibu barunya Ashanty . Keluhan itu adalah kesibukan Ashanty di luar rumah. Hal ini maklum, sebab sebagai anak-anak yang baru memiliki ibu baru, Aurel dan Azriel masih amat membutuhkan perhatian Ashanty sebagai ibu mereka.

Hal ini diakui oleh Ashanty saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini. Mengenai hal tersebut, Ashanty mengaku kini sedang kesulitan membagi waktu antara bekerja dan mengurus kedua anaknya. "Aku kalau lagi kerja, sibuk, anak-anak pada protes. Makannya aku jadi merasa bersalah banget kalau aku sibuk," jelas Ashanty.
Untuk itu, Ashanty mengaku mulai mencoba membatasi aktivitasnnya di dunia hiburan demi bisa mengurus dua anaknya. Salah satu caranya adalah meminta mengurangi jadwal manggung bersama sang suami Anang. "Anak-anak sampai bilang gini, aku ngga mau Bunda sibuk, nggak mau bunda nyanyi solo, nanti kita-kita nggak diperhatiin lagi," kata Ashanty.

0 komentar:

Posting Komentar